Sample Text


Pages

Sabtu, 01 September 2012


Wargaming : mendapatkan 2 penghargaan dari European Games Award 2012

Publisher sekaligus developer, Wargaming, dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah menerima dua buah penghargaan dari European Games Award 2012. perusahaan itu berhasil menyabet penghargaan untuk Best European Publisher, dan juga salah satu MMOnya yakni World of Warplanes, juga terpilih sebagai Europe’s Most Wanted Online Game of 2012.
The 2012 European Games Award berlangsung pada tanggal 14 Agustus 2012 lalu. Dan pada tahun ini, ada lebih dari 100 judul game, dari beragam developer asal Eropa, yang saling memperebutkan posisi pada 20 kategori yang ada. Para pemenang dari The 2012 European Games Award ditentukan melalui sistem voting.
Wargaming.net adalah developer sekaligus publisher yang memfokuskan diri pada pengembangan MMO bertemakan peperangan. Wargaming didirikan pada tahun 1998, dan beragam gamenya juga telah dirilis di banyak negara, termasuk di kawasan Eropa Amerika, hingga Asia.
Kini Wargaming sedang dalam tahap untuk mengerjakan MMO bertemakan pesawat tempur berjudul World of Warplanes. World of Warplanes sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2013 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar